Senin, 06 Januari 2014

HARAPAN SEORANG MANUSIA BIASA


“Aku dan Tahunku”

Bismillaahirrahmaanirrahiim.....
Sekarang aku bukanlah anak kecil lagi. Ya, bisa dibilang remaja. Aku punya banyak cita-cita dari kecil mulai dari menjadi seorang dokter, polisi, manajer, bahkan menjadi presiden. Aku sadar itu hanyalah masa kecil yang indah dengan kepolosan diri. Sekarang aku sudah mulai berpikir realistis apa yang terbaik untukku. Aku ingin menjadi orang yang berguna bagi orang disekelilingku. Aku ingin menjadi seorang yang bisa menjadi teladan bagi yang lain. Sekarang,  aku kuliah di suatu perguruan tinggi di jakarta yaitu Universitas Gunadarma. Disinilah aku mulai untuk mencoba melangkah maju untuk  menggapai masa depan. Aku mempunyai target pendidikan minimal gelar sarjana untuk mengarungi arus di dunia dan akhirat. Aku ingin di tahun ini semua kebaikan-kebaikan selalu ada dihidupku. Aku ingin menambah teman, sahabat dan orang yang mencintaiku. Sejak smp aku selalu sekolah jauh dari kedua orangtuaku, namun sekarang aku ingin berkumpul bersama-sama lagi. Aku ingin membahagiakan kedua orangtuaku dan ingin membalas jasa-jasa mereka. Aku ingin aktif di organisasi kampus dan luar kampus agar memperluas wawasan dan hubungan sosial masyarakat. Aku ingin menjadi seorang pemain futsal yang mempunyai amazing skill . Aku ingin melakukan hal-hal yang belum pernah adku lakukan dalam hal positif seperti ingin mengikuti lomba-lomba tentang industri agar mempermudah link untuk bekerja. Aku harus menjadi yang terbaik dalam bidang akademis, olahraga, organisasi dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar